Lintas Kota

30 Bintara Remaja Penempatan di Polres Blitar Kota


TribrataNewsKediri. Kepolisian Resor Blitar Kota menerima 30 bintara remaja yang baru lulus dari lembaga pendidikan untuk selanjutnya bertugas di wilayah Polres Blitar Kota.

Sebelum melaksanakan tugas, para polisi remaja ini mengikuti tradisi penyambutan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK Rabu (29.03.2017) bertempat di halaman Apel Belakang Mapolres Blitar Kota.

Dengan berdiri tegap mengikuti upacara, Selanjutnya para Bintara Remaja ini menghadap Kapolres dan berlutut untuk melakukan sujud syukur. Mereka kemudian mendapat siraman air kembang yang dilakukan secara bergantian oleh Kapolres dan para pejabat utama Polres Blitar Kota.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa tradisi mandi kembang sebagai ucapan rasa syukur menjadi anggota Polri dan sekaligus sebagai anggota Polres Blitar Kota, selamat bergabung kepada para bintara remaja, ambilah contoh yang baik dari para seniornya dan jadilah Polisi Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) dan dicintai oleh masyarakat. (hmsbltkota / PID Polres Kediri )

Sumber : Polres Blitar Kota
Publish : Polres Kediri

back to top