Berita

Anggota Polsek Gampengrejo Lakukan Penyuluhan Tertib Lalu Lintas Di SPBU

Tribratanewskediri. Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengguna jalan. Anggota Polsek Gampengrejo Polres Kediri, Selasa (13/8/2019) memberikan pesan Kamtibmas kepada para pengendara di SPBU.

Dalam patrolinya di SPBU itu anggota Polsek Gampengrejo Polres Kediri memberikan penyuluhan kepada para pengendara untuk tertib berlalulintas.

Kepada para pengendara bila berkendara untuk menggunakan helm, membawa surat STNK dan SIM. Selain itu juga pada saat berkendara untuk tidak mengebut.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Mukhlason melalui Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aipda Hari Setiyoko mengungkapkan angka kecelakaan dan kurang patuh tertib lalu lintas pengguna jalan masih tinggi.

Untuk itu, pihaknya melakukan menyampaikan pesan kepada para pengguna jalan secara langsung. Hal itu dilakukan supaya para pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara.

” Jadi yang kami sampaikan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” tutur Kasi Humas.

 

back to top