Berita

Anggota Polsek Kandangan Ajak Tukang Ojek Tertib Berlalulintas 

Tribratanewskediri. Dalam rangka menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan Lalu lintas dilakukan anggota Polsek Kandangan Polres Kediri.

Anggota Polsek Kandangan Polres Kediri melaksanakan patroli di pangkalan ojek, Sabtu (29/6/2019). Dalam patrolinya itu anggota Polsek Kandangan Polres Kediri memberikan sosialisasi kepada para tukang ojek di pangkalan ojek.

Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka Purnama melalui Kasi Humas Polsek Kandangan Aiptu Prayitno menerangkan bahwa dengan adaya sosialisasi ini dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengam masyarakat yang tertib berlalu lintas.

Selain itu anggota Polsek Kandangan Polres Kediri juga menitipkan pesan apabila ada hal hal yang mencurigakan disekitar pangkalan ojek, agar peduli dan peka, segera menghubungi pihak Kepolisian.

“Para tukang ojek kami himbau untuk selalu peduli keselamatan berlalu lintas, dan tidak lupa menggunakan helm dia atau penumpangnya saat narik” terang Aiptu Prayitno.

back to top