Berita

Anggota Polsek Kandat Sambang Kantor Desa Ajak Perangkat Desa Wujudkan Situasi Yang Kondusif Dan Antisipasi Radikalisme 

Tribratanewskediri. Demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan tenteram serta kondusif terus dilakukan anggota Polsek Kandat Polres Kediri.

Seperti, Rabu (12/3/2019). Anggota Polsek Kandat Polres Kediri melaksanakan patroli sambang kantor desa.

Di kantor desa itu, anggota Polsek Kandat Polres Kediri mengajak perangkat desa untuk bersama-sama mewujudkan situasi di lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Kapolsek Kandat Polres Kediri Iptu Hariyanto melalui Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto menuturkan kegiatan patroli sambang desa itu.

“Kami berpesan kepada perangkat desa untuk sering memberikan informasi segala bentuk perkembangan di lingkungan,” tutur Kasi Humas.

Selain itu juga kepada perangkat desa untuk turut serta mengantisipasi adanya radikalisme. Diharapkan kepada perangkat desa untuk selalu memberitahukan kepada warganya jangan mudah terprovokasi terhadap berita hoax yang beredar di Medsos.

“Kami berharap kepada perangkat desa untuk selalu memberikan perkembangan situasi di lingkungannya.  Hal itu kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,” jelas Kasi Humas.

back to top