Berita

Anggota Polsek Kepung Berikan Penyuluhan Saka Bhayangkara Antisipasi Berita Hoaks

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Kepung Polres Kediri melakukan penyuluhan kepada Saka Bhayangkara di Mako Polsek Kepung Polres Kediri, Minggu (29/9/2019).

Anggota Polsek Kepung Polres Kediri berpesan kepada Saka Bhayangkara untuk turut serta mengajak para pemuda melakukan kegiatan yang positif. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kenakalan remaja.

Tidak hanya itu, para Saka Bhayangkara ini bila menggunakan media untuk menggunakan yang positif dan baik. Dan jangan sampai terpengaruh ke hal yang negatif.

Selain itu juga dihimbau kepada Saka Bhayangkara untuk bersama-sama mengantisipasi adanya berita hoaks yang beredar di media sosial. Untuk itu dihimbau kepada Saka Bhayangkara untuk menggunakan media sosial dengan bijak dan positif.

Kapolsek Kepung Polres Kediri AKP Suharjito melalui Kasi Humas Polsek Kepung Aiptu Sugianto menuturkan kegiatan penyuluhan itu.

“Penyuluhan ini untuk membentuk karakter yang disiplin dan baik sejak dini kepada Saka Bhayangkara. Sehingga tujuan kita ini untuk menekan angka tingginya kenalan remaja,” terang Kasi Humas.

back to top