Berita

Anggota Polsek Kunjang Beri Himbauan Tertib Lalu Lintas Pelajar SMPN 2 Kunjang

Tribratanewskediri. Kanit Bimas Polsek Kunjang Polres Kediri Polda Jatim Aipda Arif Diana Mustofa, melaksanakan himbauan dan pembinaan terhadap pelajar SMPN 2 Kunjang Kecamatan Kunjang yang mengendarai kendaraan roda dua. Jum’at [11/10/2019]

Aiptu Arif Diana Mustofa, sebagai Kanit Bimas Polsek Kunjang menerangkan bahwa kegiatan himbauan dan pembinaan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan motivasi terhadap para pelajar agar lebih patuh dan taat berlalu lintas, tidak melakukan tindak pidana seperti tawuran antar pelajar, Ikut dalam genk motor, balap liar, menggunakan knalpot blong, menggunakan ban kecil tidak standart dan dalam mengendarai sepeda motor wajib menggunakan helm demi keselamatan.

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan Kanit Bimas Polsek Kunjang polres kediri kepada siswa pelajar SMPN 2 Kunjang agar menjahui penyalah gunaan Narkoba, hindari pergaulan bebas/seks bebas yang dapat merugikan diri sendiri maupun kedua orang tua.

Kapolsek Kunjang Polres Kediri AKP Ahmad Ridwan, S.Sos. melalui Kasi Humas Polsek Kunjang Aipda Rafly mahendra, S.H. menuturkan dalam membina pelajar bertujuan meningkatkan disiplin berlalu lintas guna dapat melahirkan pelajar yang berkepribadian baik serta berguna untuk Negara dan Bangsa, serta menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.

back to top