Berita

Anggota Polsek Kunjang Sampaikan Pesan kamtibmas di Pengajian Rutin

Tribratanewskediri. Kanit Bimas Aiptu Arif Diana Mustofa dan anggota polsek kunjang menghadiri kegiatan pengajian rutin bulanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang pelantikan Pilpres, wapres dan Pilkades di Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri yang di hadiri karyawan karyawati perusahaan kuwik farm sebanyak 211 orang. kamis (10/10/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta peserta pengajian merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota polsek kunjang.

Pesan Kamtibmas kanit bimas polsek Kunjang yang disampaikan agar masyarakat bersama sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif di kecamatan kunjang menjelang Pelantikan Pilpres, Wapres dan Pilkades serentak kabupaten kediri, jangan mudah terprovokasi berita hoak agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu terkait dengan banyaknya kejadian kebakaran hutan dan lahan didaerah lain, jangan sampai diwilayah kita ada kejadian serupa, oleh karena itu kita sama – sama open terhadap kebiasaan masyarakat yang sering membakar bekas tanaman tebu agar tidak lagi di bakar dalam membersihkan tanaman tebu tersebut.

Kapolsek Kunjang AKP A. Ridwan, S.Sos melalui Kasi humas Aipda Rafly mahendra, S.H. mengatakan, tidak hanya melakukan tugas kepolisian saja, kegiatan polisi bersama masyarakat untuk membangun kemitraan polri dalam rangka program Polisi Promoter.

back to top