Berita

Anggota Polsek Ngadiluwih Ajak Perangkat Desa Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri, Selasa (13/8/2019) melaksanakan kegiatan patroli sambang kantor desa. Dalam patroli dialogisnya itu mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

Upaya yang dilakukan anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri ini bertujuan agar warga menunjukkan perannya dalam membantu kepolisian dalam menjaga keamanan memberantas para pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Shokib Dimyati melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menuturkan kegiatan patroli tersebut.

“Kami melibatkan warga untuk menjaga keamanan. Karena warga adalah mitra kerja Polisi dalam menjaga keamanan,” tutur Kasi Humas.

Kepada warga diimbau untuk tidak takut memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan. Dan juga kepada warga diharapkan tidak takut untuk bertanya bila ada permasalahan atau kabar yang masih simpang siur.

“Meningkatkan keamanan secara bersama-sama adalah bentuk sinergitas kerja sama antara Polisi dan warga,” terang Kasi Humas.

back to top