Berita

Anggota Polsek Ngadiluwih Salat Dhuhur Berjamaah Dengan Masyarakat

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dengan masyarakat, di musala Al-Mukhrariah, Senin (24/6/2019).

Kegiatan ini dilakukan, selain bertujuan Polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan Kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan kampung.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, beserta anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri melaksanakan salat dzuhur bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Shokhib Dimyati melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menuturkan kegiatan ini adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”, tutur Kasi Humas

back to top