Berita

Anggota Polsek Ngancar Sambang Desa Ajak Tomas Antisipasi Radikalisme

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Ngancar Polres Kediri melaksanakan silaturahmi dan koordinasi ke rumah tokoh masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya ajaran radikalisme dan segala macam gangguan Kamtibmas, Senin (12/8/2019).

Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Iwan Setyo Budi melalui Kasi Humas Polsek Ngancar Aipda Barra Brahmantya menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis dan sambang desa dengan Tokoh masyarakat sebagai upaya untuk mencegah berkembangnya ajaran radikalisme dan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan patroli dialogis anggota selain antisipasi terjadinya pencurian juga menyampaikan pesan pesan untuk mencegah aliran/ajaran radikalisme dan kamtibmas, agar setiap warga tetap waspada dengan orang baru dilingkungan desa serta barang berharganya, serta saling mengingatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Patroli dialogis dan sambang desa sebagai antisipasi terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, sehingga kami tugaskan anggota agar selalu aktif melaksanakan Patroli dialogis dan sambang desa” terangnya.

back to top