Berita

Anggota Polsek Plemahan Berikan Penyuluhan Ke Warga

Tribratanewskediri. Upaya untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif terus dilakukan oleh anggota Polsek Plemahan Polres Kediri.

Anggota Polsek Plemahan Polres Kediri dalam patroli sambang desa di wilayah Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Selasa (13/8/2019) memberikan penyuluhan kepada warga.

Penyuluhan yang disampaikan anggota Polsek Plemahan Polres Kediri ini adalah tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba dan segala bentuk kejahatan yang mengancam masyarakat.

Diimbau kepada warga untuk tidak terpengaruh terhadap orang yang baru dikenal. Dan bola ada kabar yang belum tentu benar jangan mudah percaya maupun terpancing.

Karena kabar yang belum tentu benar itu dapat merugikan diri sendiri dan berdampak ke lingkungan. Untuk itu bila ada kabar yang belum tentu benar segera melakukan koordinasi dengan pihak yang berwajib.

Kapolsek Plemahan Polres Kediri AKP Suharyanta melalui Kasi Humas Polsek Plemahan Aipda Andhik Susilo menuturkan demi menjaga keamanan, kenyamanan serta situasi yang kondusif perlu dijaga bersama.

“Kami berpesan kepada warga bila mendapati seseorang yang mencurigakan segera melapor. Dan jangan takut melapor bila ada kejadian yang diinginkan di lingkungan,” tutur Kasi Humas.

back to top