Berita

Anggota Polsek Plemahan Berikan Penyuluhan Kepada Pemuda Tentang Bahaya Narkoba

Tribratanewskediri. Mencegah maraknya peredaran Narkoba diantisipasi oleh jajaran Polsek Plemahan Polres Kediri dengan melakukan pendekatan persuasif, salah satunya memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

Hal itu pula yang dilakukan oleh anggota Polsek Plemahan Polres Kediri saat menggelar cangkrukan kamtibmas di Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri guna menyampaikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba. Rabu, (12/2/2020)

Kapolsek Plemahan Polres Kediri AKP HM Suharyanta, S.Sos. melalui Kasi Humas Aipda Andhik Susilo menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap peredaran Narkoba.

“Maraknya kasus Narkoba khususnya di kalangan remaja dan anak – anak, sering kali di awali dengan adanya ketidaktahuan dari penggunanya, awalnya hanya coba – coba, untuk itu penting kiranya saya menyampaikan tentang bahaya penggunaan Narkoba, untuk itu saya menghimbau kepada para orang tua untuk lebih memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak – anaknya” paparnya.

Pelaksanaan penyuluhan yang dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama – sama memerangi Narkoba.

back to top