Berita

Anggota Polsek Puncu Datangi TKP Tewas Tertimpa Ranting

Tribratanewskediri. Nasib naas diaalami Miseran (40) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Korban meninggal dunia akibat tertimpa ranting pohon sengon saat berada di Perhutani Petsk 7A RPH Jatirejo Kecamatan Puncu, Sabtu (21/9/2019). Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Puncu.

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.00. WIB. Pagi itu 07.30 WIB, korban beserta Andika (24) bekerja melakukan pemotongan pohon sengon di petak 7A Jatirejo, Kecamatan Puncu.

Sekitar jam 13.00 WIB pada saat Miseran bersama Andika menebang pohon sengon. Pada saat itulah korban kejatuhan ranting yang patah dan mengenai kepala korban. Kejadian itu mengakibatkan luka robek di kepala bagian kiri dan Miseran tidak sadarkan diri.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak perhutani. Oleh pihak perhutani, korban di bawa ke RS HVA Pare untuk mendapat perawatan. Selanjut dari RS HVA Pare di rujuk ke RS Jombang dan akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB.

Petugas perhutani kordinasi dengan Polsek Puncu. Petugas Polsek Puncu bersama Unit Identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas PUNCU untuk melakukan pemeriksaan ulang yang bertempat di rumah duka dan di saksikan Kapolsek puncu SPKT dan Reskrim Polsek puncu.

“Kesimpulan dari medis luka akibat benturan benda keras yg mengakibatkan robek kepala di bagian kiri atas dan dari RS Jombang ada 4 jahitan di kepala kiri atas , kelopak mata kanan kiri memar , hidung mengeluarkan darah dan keluarga menerima kejadian terseb diatas sebagai musibah,” ungkap Kasubbag Humas.

back to top