Berita

Anggota Polsek Purwoasri Kawal Ibadah Gereja Umat Nasrani

Tribratanewskediri. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang beragama nasrani diwilayah Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Anggota Polsek Purwoasri Polres Kediri melaksanakan pengawalan ibadah digereja. Anggota Polsek Purwoasri Polres Kediri memberikan pengamanan di Gereja GKJW dan GKJW. Minggu (29/9/2019).

Kapolsek Purwoasri Polres Kediri AKP Ponco Seputro melalui Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso menuturkan, kegiatan tersebut.

Anggota Purwoasri Kunjang Polres Kediri yang melaksanakan pengamanan Gereja juga melakukan pengaturan lalu lintas didepan Gereja untuk mencegah terjadinya kemacetan Lalu lintas saat warga pergi maupun pulangnya dari Gereja.

Anggota Polsek Purwoasri Polres Kediri yang merupakan bagian pelayanan terhadap masyarakat, karena dengan kehadiran anggota Kepolisian ditengah tengah masyarakat pada saat beribadah akan menciptakan rasa aman dan nyaman pada mereka.

“Diharapkan para jemaat yang melihat kehadiran Polisi digereja mereka, merasa senang dan bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang” terang Kasi Humas.

 

back to top