Berita

Anggota Polsek Ringinrejo Bantu Dan Atur Lalin Evakuasi Truck Terguling

Tribratanewskediri. Guna menjaga dan mengatur arus lalulintas dikarenakan ada Dump truck terguling anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri dengan sigap mengatur arus lalulintas. Rabu, (09/10/2019).

Dump Truck tersebut bermuatan Batu Koral semula berjalan dari arah Selatan ke Utara menuju arah Kediri sesampainya di TKP yaitu di selatan SPBU Sambi karena As roda belakang sebelah Kiri patah mengakibatkan Dump Truck tersebut terguling.

Untuk menyikapi kejadian tersebut Anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri setelah mendapat laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP Dump Truck terguling tersebut dan melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan dan memperlancar arus lalulintas.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan bahwa guna mengantisipasi kerawanan dan kemacetan arus lalulintas akibat dari Dump Truck yang bermuatan Batu Koral terguling akibat As roda belakang sebelah kiri patah di selatan SPBU Sambi anggota Polsek Ringinrejo mendatangi TKP dan melakukan pengaturan arus lalulintas.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat ada Dump Truck bermuatan batu koral terguling akibat As roda belakang sebelah kiri patah di selatan SPBU Sambi maka anggota Polsek Ringinrejo yang bertugas pada waktu itu diarahkan mendatangi TKP dan mengamankan serta mengatur arus lalulintas guna mencegah kemacetan dan memperlancar arus lalulintas, tutur Kasi Humas.

back to top