Berita

ANTISIPASI AKSI TEROR, POLSEK KANDANGAN PATROLI GEREJA

Tribratanewskediri. Dalam rangka menciptakan suasana yang aman serta kondusif, anggota Polsek Kandangan Polres Kediri meningkatkan giat patroli di Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Kandangan Polres Kediri, Selasa (12/11/2019).

Dalam patrolinya anggota Polsek Kandangan Polres Kediri melakukan pemeriksaan di gereja-gereja yang ada diwilayah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

Tak hanya melakukan Patroli, anggota Polsek Kandangan Polres Kediri juga memberikan himbauan kepada pendeta agar selalu melaporkan setiap kali menemukan kejadian yang mencurigakan kepada Polsek Kandangan Polres Kediri.

Salain itu anggota Polsek Kandangan Polres Kediri juga menghimbau kepada pendeta untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandangan Polres Kediri.

Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka Purnama, A.md, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kandangan Bripka Haris Setiyono menuturkan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kita menggandeng pendeta untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan di Gereja, ” jelas Kasi Humas.

back to top