Berita

ANTISIPASI RADIKALISME BHABINKAMTIBMAS POLSEK RINGINREJO SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

Tribratanewskediri. Sebagai sarana komunikasi menyampaikan himbauan Kamtibmas dan menampung aspirasi dari masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ringinrejo Polres Kediri intensifkan giat dialogis dengan tokoh masyarakat di desa binaan. Rabu malam, (19/8/2020).

Dalam giat dialogis tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ringinrejo Polres Kediri Aiptu I Wayan Dana selaku Bhabinkamtibmas Desa Deyeng Kecamatan Ringinrejo menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat di desa binaan nya utamanya himbauan terkait faham radikalisme.

Himbauan Kamtibmas tersebut mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi di wilayah Ringinrejo tetap aman dan kondusif dengan selalu mengkedepankan persatuan dan kesatuan antar warga dengan memperkuat keimanan agar tidak mudah terpengaruh dengan ajakan kelompok radikal, ucap AiptuI Wayan Dana.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri AKP R. Didik Sigit. S, S.H. menerangkan bahwa

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh hasutan maupun ajakan kaum radikal dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah hukum Polsek Ringinrejo Polres Kediri”, ungkap Kapolsek Ringinrejo.

back to top