Berita

BERI KENYAMANAN PENGGUNA JALAN, POLSEK RINGINREJO GIATKAN STRONG POINT

Tribratanewskediri. Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan siang hari utamanya pada waktu warga masyarakat banyak yang melakukan aktivitas, jajaran Polsek Ringinrejo Polres Kediri terus meningkatkan giat patroli wilayah, seperti yang dilaksanakan kali ini. Selasa, (18/8/2020).

Patroli dilakukan dengan system Strong Point di tempat-tempat rawan kejahatan. Selain itu, melakukan Patroli Mobile pantauan jalan raya, obyek vital dan pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Ringinrejo Polres Kediri.

Dalam kesempatan lain saat dikonfirmasi, Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri AKP R. Didik Sigit. S, S.H. selalu memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan Patroli Strong Point di tempat tempat warga banyak melakukan aktivitas dan yang dianggap rawan, selain menunjukkan bahwa Polri selalu ada ditengah tengah masyarakat juga memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang melakukan aktivitas pada siang hari.

“Harapannya dengan kegiatan patroli yang terus dilakukan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman”, ungkap Kapolsek Ringinrejo.

back to top