Berita

BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN, PATROLI GABUNGAN POLSEK RINGINREJO SAMBANGI WARUNG KOPI

Tribratanewskediri. Wabah Covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir, dan pada pertengahan bulan ini kondisinya semakin parah karena berdasarkan laporan dari gugus tugas baik pusat maupun daerah angka penularan Covid-19 setiap harinya semakin meningkat diikuti jumlah pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 juga semakin bertambah.

Berdasarkan dari laporan tersebut diatas dapat disimpulkan bahwa kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan sudah mulai berkurang, untuk itu Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Ringinrejo terus meningkatkan kegiatan Ops Yustisi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan.

Seperti yang nampak pada gambar, anggota Patroli Polsek Ringinrejo bersama anggota TNI memberikan teguran dan himbauan Protokol Kesehatan kepada para pemuda yang saat itu sedang berada di Warung kopi tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker. Selasa malam, (12/01/2021).

“Kalian boleh ngopi, namun yang penting tetap patuhi Protokol Kesehatan”, ucap Iptu Gawik Wahyuti, S.H. Kanit Sabahara Polsek Ringinrejo yang memimpin giat Patroli Gabungan.

Karena pentingnya mentaati Protokol Kesehatan pada masa pandemi seperti saat ini tujuannya untuk mencegah penularan Covid-19 semakin meluas, selain wajib mentaati Protokol Kesehatan masyarakat dihimbau untuk mengurangi aktivitas diluar rumah apalagi ditempat keramaian yang beresiko terjadinya penularan Covid-19.

“Mari bersama saling menjaga dan melindungi, jangan tertular dan jangan nularin”, tutur Iptu Gawik Wahyuti, S.H.

back to top