Berita

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KANDANGAN SAMBANG TOKOH MASYARAKAT

Tribratanewskediri. Bahwa dalam rangka mengantisipasi masuknya kelompok yang menganut faham radikalisme serta mencegah adanya potensi gangguan Kamtibmas dilakukan Polsek Kandangan Polres Kediri.

Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preventif dimasyarakat terus melakukan upaya-upaya yang bersifat preventif salah satunya dengan melakukan sambang dan silahturahmi ke tokoh masyarakat yang ada di desa binaanya, Senin (11/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka Purnama, A.md, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kandangan Bripka Haris Setiyono menuturkan kegiatan sambang desa tersebut.

“Peranan tokoh masyarakat sangat berpengaruh dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga dengan membangun kemitraan dan silahturami ke tokoh masyarakat diharapkan dapat menekan tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif”, tutur Kasi Humas.

back to top