Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kandat Amankan Kesenian Kuda Lumping

Tribratanewskediri. Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman dan meningkatkan soliditas antara Polri dan masyarakat.

Tidak terkecuali saat anggota Polsek Kandat Polres Kediri Aipda Imam Asrori yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tegalan Kecamatan Kandat hadir dan mengamankan jalannya kesenian kuda lumping. Minggu, (29/9)

Bersinergi dengan Babinsa dan perangkat Desa Tegalan, diharapkan kegiatan yang di gelar dalam rangka peringatan Suroan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Disampaikan Kapolsek Kandat melalui PS. Kasi Humas Bripka Sugianto, bahwa pengamanan kegiatan masyarakat menjadi salah satu prioritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah kewajiban kami untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Bripka Sugianto.

Berkat sinergi antara TNI, Polri dan kesadaran masyarakat untuk menjaga ketertiban, kegiatan berlangsung aman hingga selesai. (gix)

back to top