Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kandat Amankan Penyaluran BPNT

Tribratanewskediri. Untuk memastikan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat di Kecamatan Kandat terlaksana dengan aman dan tertib, Polsek Kandat libatkan personil pengamanan.

Hari ini Senin (30/9), Polsek Kandat Polres Kediri melalui para Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan pelaksanaan penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat di agen atau E warung masing-masing desa binaannya.

Kapolsek Kandat Iptu Hariyanto, SH melalui PS. Kasi Humas Bripka Sugianto menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan sehingga nantinya tidak terjadi permasalahan terkait penyaluran BPNT itu.

“Setiap ada kegiatan penyaluran BPNT, kami selalu melakukan monitoring dan pengamanan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas masing – masing Desa,” tutur Bripka Sugianto.

“Penyaluran bantuan yang dimulai pukul 07.00 wib berjalan dengan aman lancar, antusias warga yang menerima bantuan, tertib antri untuk mendapatkannya, banyak warga yang merasa terbantu, dan personil tetap melaksanakan pengamanan sampai kegiatan selesai,” pungkasnya. (gix)

back to top