Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kunjang Hadiri Posyandu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewskediri. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya petugas kesehatan serta kader Posyandu yang ada didesa binaannya Bhabinkamtibmas desa Wonorejo Polsek Kunjang Polres kediri Aiptu Joko Surono melaksanakan sambang desa dan menghadiri kegiatan Posyandu Desa Wonorejo Kecamatan Kunjang. Rabu (13/11/2019 ).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Surono dan Babinsa desa Wonorejo tak segan untuk ikut berpartisipasi menimbang dan memberikan himbauan kamtibmas terkait modus pencurian dengan cara mendatangi rumah dengan pura-pura menawarkan barang tetapi jika pemilik rumah lengah, pelaku kejahatan akan melakukan aksinya.

Dengan kehadirannya anggota Bhabinkamtibmas dan babinsa seperti kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan TNI – Polri dengan masyarakat

Kapolsek Kunjang AKP Ahmad Ridwan, S.Sos melalui Kasi Humas polsek kunjang Aipda Rafly Mahendra, SH mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Desa binaan untuk memonitor kegiatan warga binaannya, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu.

back to top