Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Ngancar Dampingi Pendataan Warga Miskin di Desa Jagul

Tribratanewskediri. Bhabinkamtibmas Polsek Ngancar Bripka Freno Fransisco bersama babinsa Seka Sarji mendampingi Perangkat Desa dan petugas Dalam Pendataan Warga Miskin kegiatan verifikasi dan data warga kurang mampu atau miskin di Desa Jagul kecamatan ngancar kabupaten kediri Rabu pagi (13/11/19) Pukul 09.00 wib

Pendataan tersebut dimaksudkan untuk memastikan data terakhir yang lebih falid untuk nantinya akan diusulkan kepada pemerintahan kecamatan dan Kabupaten tentang validasi penduduk miskin di desa jagul hal tersebut dikarenakan selama ini data yang ada dirasakan kurang valid sehingga perlu adanya pendataan baru yang lebih mendekati kebenaran.

Dan pada hari kegiatan pendataan warga miskin tersebut masih berlangsung berikutnya akan dilakukan pendataan di dusun yang lain. Diharapkan dengan pendataan ini pemerintah dapat menerima dan memvalidasinya sehingga dikemudian hari jika ada program program yang diperuntukkan warga miskin akan tepat sasaran.

Pesan Bhabinkamtibmas Desa Jagul Bripka Freno Fransisco kepada petugas pendataan agar bekerja dengan sepenuh hati dan mendata yang sebenar benarnya sehingga kenyataan yang dilaporkan nantinya dapat dijadikan acuan untuk kebijakan pemerintahan Kecamatan maupun Kabupaten kediri Bahkan Kepala desa bu Linda saat pendataan ikut turun langsung untuk memastikan bahwa pendataan berjalan dengan baik dan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

back to top