Berita

Bhabinkantibmas Desa Kuwik Jadi Irup Upacara Di SDN 1 Kuwik Kujang

Tribratanewskediri. Bhabinkantibmas Polsek Kunjang Polres Kediri Desa Kuwik Aiptu Arif Diana Mustofa menjadi Pembina Upacara pada hari Senin tanggal 30 september bertempat di SD Negeri 1 Kuwik Kecamatan Kunjang. senin ( 30/9/2019)

Dalam Upacara bendera tersebut Aiptu Arif Diana Mustofa memberikan amanat kepada para peserta upacara, yang bertujuan untuk melatih kedisplinan serta menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.

Bhabinkantibmas Aiptu Arif Diana Mustofa menekankan agar anak-anak berhati-berhati apabila pulang dan pergi kesekeloh, apabila dijemput oleh orang yang tidak dikenal jangan mau karena sudah pernah terjadi kasus penculikan terhadap anak-anak.

Kapolres Kunjang AKP A. Ridwan, S.SOS melalui Kasi Humas Aipda Rafly Mahendra,SH mengatakan, tidak hanya melakukan tugas kepolisian saja.

Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah di Wilayah Hukum Polsek Kunjang adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli anak.

Kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Kunjang.

 

back to top