Berita

Bhabinkantibmas Polsek Kunjang Hadiri Kegiatan Bersih Desa

Tribratanewskediri. Bhabinkantibmas polsek kunjang Brigadir Tunas menghadiri kegiatan acara bersih desa di desa kapas kec. kunjang Kab. Kediri, Jum’at (27/9/2019).

Bersih desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Juwet, perangkat desa, BPD Desa Kapas dan warga masyarakat Desa Kapas Kecamatan Kunjang untuk membersihkan desa dari roh roh pengganggu dan wijud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa diadakan bertepatan pada bulan Muharram tahun Islam setiap satu tahun sekali.

Diadakannya bersih desa oleh warga masyarakat desa kapas merupakan bentuk rasa syukur terhadap Tuhan YME atas limpahan nya sehingga hasil bumi melimpah dan terciptanya kondisi yang aman tentram dan damai dalam masyarakat serta menjalin rasa kekeluargaan dan gotong royong di Desa Kapas.

Pesan kantibmas yang disampaikan Bhabinkantimmas Desa Kapas Brigadir Tunas menghimbau agar masyarakat bekerja bersama menciptakan kondisi yang aman tentranmdan damai serta tidak mudah terpropokasi oleh berita hoax yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat menjelang tahun politik pelantikan presiden dan pilkades serentak tersebut.

back to top