Berita

Bhabinkantibmas Polsek Kunjang Menghadiri Rapat Musrenbang Dan Rembuk Stunting Di Desa Binaan

Tribratanewskediri. Bhabinkantibmas polsek kunjang Polres kediri Aiptu Arif Diana Mustofa menghadiri rapat musrenbang dan renbuk stunting desa Kuwik kecamatan kunjang Kabupaten Kediri. rabu (02/10/2019).

Adapun musrenbang tersebut dihadiri oleh kepala desa, perangkat desa, BPD desa kuwik dan Warga Masyarakat desa kuwik Kecamatan kunjang untuk perencanaan pengembangan pembangunan desa tahun 2020 serta untuk menjaring Aspirasi Masyarakat mencegah Stunting agar pembangunan di desa dapat terealisasi.

Pembahasan musrenbang tersebut adalah tentang penggunaan ADD ( anggaran danan desa ) untuk pembangunan insfrastuktur jalan desa di persawahan dan sarana irigasi persawahan agar tercapainya kesejahteraan bagi para petani dan peningkatan hasil pertanian serta memudahkan petani dalam mengangkut hasil dari pertanian

Pembahasan Stunting digelar untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat untuk Pencegahan Stunting pada masyarakat desa kuwik

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas Aiptu Arif Diana Mustofa enghimbau kepada masyarakat supaya bersama membangun desa dan ciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman untuk kesejahteraan bersama.

back to top