Berita

Cangkrukan Dengan Paguyuban Kepala Dusun, Kapolsek Kandat Sampaikan Pilkades Damai

Tribratanewskediri. Kapolsek Kandat Iptu Hariyanto, SH menyampaikan himbauan Pilkades Damai dalam paguyuban Kepala Dusun se-Kecamatan Kandat. Rabu, (18/9)

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Kandat tersebut, bertempat di rumah bapak Eko Priyanto, Kepala Dusun Pojok Desa Selosari Kecamatan Kandat.

Pada sambutannya, Iptu Hariyanto, SH menghimbau kepada seluruh Kepala Dusun untuk selalu membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandat khususnya dalam menghadapi Pilkades serentak Kabupaten Kediri tahun 2019.

Disampaikan, tingginya tensi masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkades tidak serta merta dijadikan alat untuk mobilisasi masa yang berujung pada gesekan antar pendukung.

“Saya menghimbau kepada seluruh Kepala Dusun se-Kecamatan Kandat yang hadir pada acara ini, untuk membantu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, utamanya dalam menghadapi Pilkades serentak Kabupaten Kediri 2019, mari kita jadikan momen ini sebagai sarana untuk memerkuat persatuan dan persaudaraan, bukan sebaliknya” papar Iptu Hariyanto, SH.

Acara di akhiri dengan do’a dan foto bersama. (gix)

back to top