Berita

Cangkrukan Kamtibmas, Sebagai Upaya Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkada Serentak 2020

 

Tribratanewskediri. Kasat Binmas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono pagi ini melaksanakan kegiatan cangkrukan kamtibmas bersama warga desa Tempurejo Kecamatan Wates. Rabu (04/12/2019)

Cangkrukan kamtibmas yang dihadiri oleh Kepala Desa, Muspika Wates, dan warga masyarakat, diselenggarakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kabupaten Kediri.

Kasat Binmas menerangkan bahwa dengan melalui Cangkrukan Kamtibmas ini dapat menciptakan komunikasi aktif Polres Kediri dengan masyarakat untuk membangun daya cegah dan tangkal masyarakat terhadap gangguan kamtibmas. “Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama sama mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif”. terang AKP Bowo.

Dalam kegiatan ini Kasat Binmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan alat komunikasi, atau smartphone, agar tidak terjerumus adanya berita bohong yang dapat merugikan, dan dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban. (BW)

back to top