Berita

CEGAH BENTROK ANTAR PENONTON ANGGOTA POLSEK RINGINREJO AMANKAN GIAT ORKES DANGDUT

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri, laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat Orkes Dangdut di Desa Deyeng Kecamatan Ringinrejo. Minggu, (06/10/2019).

Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dan penonton yang menyaksikan Orkes Dangdut.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan kegiatan tersebut dijaga untuk mengantisipasi terjadinya bentrok antar penonton dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas.

Dalam kegiatan tersebut dihimbau kepada para penonton pada saat menyaksikan Orkes Dangdut tidak membuat keributan dan tidak bentrokan atau tawuran antar penonton ketika menyaksikan Orkes Dangdut. Sehingga kegiatan Orkes Dangdut bisa berjalan dengan lancar dan dapat dinikmati semua orang.

Tidak hanya itu, kepada penonton untuk memperhatikan barang yang dibawa serta kendaraan miliknya jangan sembarangan memarkir kendaraan apalagi tidak dikunci. Jangan sampai menjadi korban pencurian oleh para pelaku kejahatan.

“Kami menghimbau kepada penonton saat menyaksikan Orkes Dangdut agar tertib dan tidak membuat keributan atau tawuran antar penonton dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan. Jangan sampai ada barang yang hilang,” tutur Kasi Humas.

back to top