Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Plemahan Patroli Objek Vital

Tribratanewskediri. Guna meningkatkan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Plemahan, Anggota Polsek Plemahan dipimpin Bawas Kanit P3D Aiptu Sumarji, Kanit Bimas Anang Noto dan Kspt Aiptu Winarno rutin melaksanakan patroli di pertokoan. Senin (30/09/2019).

“Petugas melaksanakan patroli di pertokoan emas Pasar Wonokerto Kecamatan Plemahan guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal,”

Selain melaksanakan patroli, Petugas patroli juga dialogis dengan masyarakat dan pedagang pasar menghimbau agar tetap hati hati membawa barang barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan.

Adapun patroli kewilayahan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mengancam pertokoan emas, serta karyawan setiap toko penjual perhiasan emas.

Dalam dialogisnya dengan penjual perhiasan emas, anggota Polsek Plemahan juga berpesan agar tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila ada segera laporkan ke Polsek Plemahan.

Kapolsek AKP Suharyanta melalui Kasi Humas Plemahan Aipda Andhik Susilo mengatakan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Plemahan.

back to top