Berita

CEGAH GESEKAN ANTAR WARGA JELANG PILKADES POLSEK RINGINREJO GIATKAN CANGKRUKAN KAMTIBMAS

Tribratanewskediri. Kanit Binmas Polsek Ringinrejo Polres Kediri AIPTU I WAYAN DANA Giatkan Cangkrukan Kamtibmas dengan warga masyarakat kali ini berada di Desa Selodono Kecamatan Ringinrejo. Kamis, (10/10/2019).

Selain lebih masyarakat giat Cangkrukan Kamtibmas merupakan salah satu sarana atau wadah Kepolisian Sektor Ringinrejo Polres Kediri untuk menyampaikan Himbauan Kamtibamas terkait situasi yang berkembang saat ini yaitu jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Kediri khususnya di wilayah Kecamatan Ringinrejo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan kalau kegiatan Cangkrukan Kamtibmas anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri rutin dilakukan yang bertujuan selain lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai sarana komunikasi menyampaikan himbauan Kamtibmas diantaranya terkait jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Kediri dihimbau kepada masyarakat untuk tidak terjadi gesekan antar pendukung Calon Kepala Desa serta mencegah terjadinya aksi provokasi dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan nengacaukan situasi Kamtibmas utamanya di wilayah Ringinrejo.

“Selama ini kami rutin menggiatkan Cangkrukan Kamtibmas guna lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai sarana komunikasi kami menyampaikan himbauan Kamtibmas di wilayah Ringinrejo khususnya masalah jelang Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Kediri ini kami menghimbau kepada masyarakat semua khususnya di wilayah Ringinrejo untuk tidak terjadi gesekan antar pendukung Calon Kepala Desa dan juga jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan mengacaukan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Ringinrejo ini”, tutur Kasi Humas.

back to top