Berita

Cegah Kejahatan Dan Kemacetan, Polsek Ringinrejo Giatkan Strong Point

Tribratanewskediri. Pada waktu siang hari utamanya pada saat warga sedang beraktivitas, sangat rawan terjadinya tindak Kriminalitas utamanya kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan maupun warga yang sedang beraktifitas di tempat keramaian serta kemacetan lalulintas dikarenakan banyak kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan besar yang melintas jalur Kediri-Blitar / simpang 4 Sambi Kecamatan Ringinrejo.

Menyikapi hal tersebut AIPTU Budi Santoso selaku anggota Patroli dari Polsek Ringinrejo Polres Kediri yang pada siang hari ini melaksanakan piket melakukan patroli dan giatkan Strong Point di tempat keramaian warga yang kali ini di seputaran Simpang 4 Sambi / Jalan Raya Kediri Blitar Kecamatan Ringinrejo guna antisipasi dan cegah kejahatan jalanan serta antisipasi kemacetan arus lalulintas. Senin, (10/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut anggota Patroli Polsek Ringinrejo Polres Kediri menerapkan patroli dialogis dan memantau arus lalin dan aktifitas warga yang sedang beraktivitas pada siang hari.

“Dengan kehadiran kami (Polri) ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta memperlancar arus lalulintas”, ungkap AIPTU Budi Santoso.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri AKP R. Didik Sigit. S, S.H. menuturkan bahwa giat patroli dialogis dan Strong Point ini rutin dilaksanakan guna menjaga Harkamtibmas pada siang hari apalagi pada saat masyarakat sedang melakukan aktivitasnya seperti saat ini guna meminimalisir dan mencegah pelaku kejahatan serta memperlancar arus lalulintas.

“Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami ( Polri ) khususnya Polsek Ringinrejo Polres Kediri selalu hadir dan ada di tengah tengah masyarakat”, tutur Kapolsek Ringinrejo.

back to top