Berita

Cegah Kemacetan, Polsek Ringinrejo Giatkan Gaktur Pagi

Tribratanewskediri. Salah satu upaya mengurangi dan mencegah Kemacetan serta menjaga kenyamanan pengguna jalan, anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri giatkan pengaturan arus lalu lintas di Simpang 4 Sambi. Rabu, (09/10/2019).

Pengaturan dan pemantauan arus lalulintas ini merupakan giat rutin personil Polsek Ringinrejo Polres Kediri untuk mengurangi dan mencegah terjadinya kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman pengguna jalan khususnya pada saat pagi hari jelang masyarakat mulai beraktifitas.

Kapolsek Ringinrejo IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui PS. Kasi Humas BRIPKA EDI SUSELO menuturkan bahwa kegiatan rutin ini selalu di laksanakan oleh anggota setiap pagi mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada jam sekolah dan jam warga berangkat beraktifitas baik ke kantor maupun pergi ke Pasar Sambi ataupun yang hendak pergi ke arah Kota Blitar dan Kota Kediri apalagi jalur Ngadiluwih masih dalam proses perbaikan dan arus lalin di alihkan melalui jalur Kediri – Blitar lewat Simpang 4 Sambi.

“Mengingat tingginya intensitas kendaraan maka kami memprioritaskan kegiatan pengaturan ini sebagai upaya memberikan rasa nyaman kepada warga dan pengguna jalan serta untuk mengurangi dan mencegah terjadinya laka lantas,” tutur Kasi Humas.

back to top