Berita

Cegah Kriminalitas Dan Kebakaran Di SPBU, Anggota Polsek Ringinrejo Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri giatkan patroli di SPBU guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan mencegah kebakaran di SPBU Sambi dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas, Jum’at (27/9/2019).

Himbauan Kamtibmas yang berkaitan dengan tindak kriminalitas dan yang paling utama masalah antisipasi kebakaran di SPBU dengan memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk senantiasa memelihara dan mengecek alat pemadam kebakaran yang telah disiapkan di SPBU selama ini apabila sewaktu waktu terjadi kebakaran bisa digunakan dan bisa memadamkan api sehingga tidak sampai merembet lebih luas.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan kegiatan patroli di SPBU rutin dilakukan apalagi sekarang lagi marak terjadinya kebakaran dikarenakan musim kemarau yang panjang sehingga rawan terjadinya kebakaran.

“Kami selalu mengingatkan kepada petugas SPBU agar selalu memelihara dan mengecek alat pemadam kebakaran yang telah disiapkan di SPBU apabila sewaktu waktu terjadi kebakaran bisa dengan cepat digunakan dan dapat mencegah terjadinya kebakaran yang lebih luas, ” tutur Kasi Humas.

back to top