Berita

Cegah Laka Lantas , Anggota Polsek Ngadiluwih Laksanakan Gatur Pagi

Tribratanewskediri. Guna Menjaga Keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri rutin melaksanakan Gatur Pagi di berbagai titik rawan kemacetan lalu lintas. ( Jum’at 27/9/2019).

Kegiatan gaktur pagi ini di mulai jam 06.15 Wib sampai dengan 07.30 Wib. Wilayah Hukum Polsek Ngadiluwih ada 8 titik pos gaktur lalin  yang terdiri dari depan SDN Branggahan,depan SD NU, depan SMPN 1 Ngadiluwih, depan Yayasan Muhammadiyah , depan SDN Rembang, depan Yayasan R. Tolabah, depan simpang 3 R. Tolabah, dan depan pasar  Wonorejo.

Gaktur lalin bertujuan untuk membantu anak sekolah menyebrang jalan, membatu warga masarakat menyebrang jalan, membantu pemakai kendaraan menyebrang jalan dan untuk menekan angka Laka – lantas.

Selain gaktur lalin kegiatan ini untuk berolah raga  agar  sehat dan awal aktivitas anggota polsek Ngadiluwih. ungkap Kapolsek Ngadiluwih Akp Shokhib Dimyati, SH.

”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa siswi maupun pengguna jalan lainnya sehingga seluruh pengguna jalan raya tiba dirumah dengan selamat” ujar Akp Shokhib Dimyati, SH.

back to top