Berita

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Kandangan Gelar Cangkrukan Kamtibmas

Tribratanewskediri. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Kediri, berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Kandangan Polres Kediri, salah satunya adalah dengan diadakannya Cangkrukan Kamtibmas bersama dengan Warga.

Kali ini Cangkrukan Kamtibmas dilaksanakan di Warung Kebon Desa Kandangan Kecamatan Kandangan yang diikuti oleh Forkopimca Kecamatan Kandangan, Kepala Desa se Kecamatan Kandangan, Tokoh Lintas Agama, Perguruan silat dan Netizen Medsos Kandangan, Selasa (3/12/2019).

Dalam kesempatan ini turut hadir Kasat Sabhara Polres Kediri AKP mansur, S.sos, Kasat Res Narkoba AKP Eko P. Sanosin, S.H, M.H, dan KBO Sat Binmas Polres Kediri IPTU M. Khoirul Latif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka Purnama, A.md, S.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya Pemilu 2019 dan pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 dapat berjalan dengan lancar aman dan damai.

“Kami ucapakan terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasinya mewujudkan situasi wilayah yang aman, dan kami mengharapkan ini dapat dipertahankan sampai nanti pelaksanaan Pilkada serentak 2020 nantiā€, ucap AKP Eka.

back to top