Berita

Ciptakan Kondisi Aman Anggota Polsek Zona V Gelar Operasi Gabungan

Tribratanewskediri. Untuk menciptakan situasi yang aman dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya di malam hari anggota Polsek Zona V ( Lima ) gelar Operasi Gabungan

Kali ini anggota gabungan Zona V ( Lima ) yaitu Polsek Ringinrejo, Polsek Kras, Polsek Ngadiluwih dan Polsek Kandat, menggelar operasi gabungan dengan memeriksa kendaraan yang melintas dan dianggap mencurigakan di jalur protokol perbatasan Kediri – Blitar. Jum’at malam (11/10/2019).

“Razia seperti ni rutin dilaksanakan dan lokasi bergantian sesuai jadwal di Polsek Zona V ( Lima ) yang kebetulan malam ini berada di wilayah hukum Polsek Ringinrejo,” ungkap Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO.

Dalam giat razia tersebut, anggota memeriksa satu persatu kendaraan roda dua baik kelengkapan surat kendaraan maupun barang bawaan. Selain itu juga anggota memeriksa kendaraan roda empat dan mobil angkutan umum maupun mobil box.

“Pemeriksaan di mobil roda empat atau mobil angkutan umum atau mobil box ini dilakukan untuk mengantisipasi barang bawaan yang kiranya berbahaya atau barang yang dianggap melanggar hukum dan dapat dipergunakan untuk melakukan tindak kriminalitas,“ ungkap Kasi Humas.

back to top