Berita

Ciptakan Rasa Aman, Anggota Polsek Gurah Patroli Di Pertokoan 

Tribratanewskediri. Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di Pertokoan,  anggota Polsek Gurah Polres Kediri melakukan patroli rutin.

Seperti pada Jumat, (12/7/2019) kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Gurah Polres Kediri, situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilakukan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Sulistyo Pujayanto melalui Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto menuturkan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Diharapkan tetap tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan patroli terpantau situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tidak temukan kejadian tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya.

“Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman terhadap mereka,”jelas Kasi Humas.

back to top