Berita

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Kunjang Cangkrukan Kamtibmas Bersama Warga Masyarakat

Tribratanewskediri. Kapolsek kunjang AKP A. Ridwan beserta kanit binmas Polsek kunjang Polres Kediri melakukan Giat Cangkrukan Kamtibmas menjelang pelantikan Pilpres dan Pilkades di Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Kamis (26/9/2019).

Giat Cangkruan Kamtibmas dengan warga masyarakat dan Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kunjang menjelang Pelantikan Pilpres dan Pilkades.

Giat cangkruan di wilayah kecamatan kunjang ini sering diadakan untuk menciptakan situasi yang kondisif dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak ikut serta demo ke kantor DPRD Surabaya.

“Untuk itu menghimbau agar masyarakat tetap bekerja sesuai dengan ke sehariannya masing masing”, demikian pernyataan Kapolsek kunjang Polres Kediri AKP A. Ridwan melalui Kasi Humas Aipda Rafly mahendra, SH dalam menuturkan kegiatan cangkrukan tersebut.

Mengharap pada masyarakat Desa Kuwik jangan mudah terprovokasi berita hoak agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

back to top