Berita

Demi Menjaga Kenyamanan Dan Keselamatan Pengguna Jalan Polsek Ringinrejo Giatkan Gaktur Pagi.

Tribratanewskediri. Upaya Polsek Ringinrejo Polres Kediri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan salah satunya dengan menggiatkan gaktur pagi di simpang 4 Sambi. Jum’at, (27/09/2019).

Kegiatan Gaktur Lalin ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Ringinrejo sebagai salah satu wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat untuk memelihara dan menjaga keselamatan para pengguna jalan yang melintas di jalur Kediri – Blitar.

Kapolsek Ringinrejo Iptu  R. Didik Sigit. S, S.H. melalui PS. Kasi Humas Bripka  Edi Suselo menjelaskan bahwa Jalur Kediri Blitar Khususnya yang melintas simpang 4 Sambi sangat padat apalagi simpang 3 Ngadiluwih sekarang masih dalam perbaikan jalan sehingga kendaraan yang biasanya lewat jalur Ngadiluwih sementara waktu dialihkan ke jalur Kediri Blitar khususnya Sambi sehingga potensi kerawanan laka lantas sangat tinggi.

“Mengingat tingginya intensitas kendaraan yang mana jalur kendaraan utamanya kendaraan besar besar yang biasanya lewat jalur Ngadiluwih sementara waktu dialihkan ke jalur Kediri Blitar lewat Sambi dikarenakan ada perbaikan jalan di simpang 3 Ngadiluwih sehingga kerawanan terjadinya Laka Lantas sangat tinggi maka dari itu Giat Gaktur Pagi merupakan salah satu upaya Polsek Ringinrejo Polres Kediri dalam melayani masyarakat pengguna jalan guna mengurangi dan mencegah Laka Lantas,” tutur Bripka Edi Suselo.

back to top