Berita

DIALOGIS DENGAN PEDAGANG, PATROLI POLSEK RINGINREJO HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanewskediri. Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun Pasar, Polsek Ringinrejo Polres Kediri secara rutin melaksanakan patroli dalam Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti nampak pada hari Minggu, (16/8/2020) anggota Patroli Polsek Ringinrejo yang dikendalikan Ka SPKT Aiptu Sumadi dan anggota patroli lainnya terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi warga masyarakat dan para pedagang yang berada di Pasar Sambi, selanjutnya melaksanakan giat dialogis dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

”Mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga situasi diwilayah Ringinrejo tetap aman serta kondusif,” ujarnya.

Anggota patroli Polsek Ringinrejo juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Polsek Ringinrejopada kesempatan pertama, serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan serta selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Sementara itu Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri AKP R. Didik Sigit. S, S.H. menambahkan, bahwa kegiatan patroki dialogis ini selain bertujuan untuk meningkatkan dan menjaga situasi Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Ringinrejo, dan dengan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat yang melakukan aktivitas dapat merasa aman dan nyaman” jelasnya.

back to top