Berita

GANDENG PESILAT ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK RINGINREJO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewskediri. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Deyeng Polsek Ringinrejo Polres Kediri melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas yang kali ini dengan anggota perguruan silat SH Teratai Sub Ranting Deyeng Kecamatan Ringinrejo, Minggu (06/10/2019).

Tujuan dari kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak perguruan silat SH Teratai Sub Ranting Deyeng untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Ringinrejo terutama di Desa Deyeng agar tetap aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta Pilkades serentak se Kabupaten Kediri.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan kegiatan tersebut.

“Kepada anggota perguruan silat SH Teratai Sub Ranting Deyeng marilah kita bahu membahu menjaga situasi diwilayah Ringinrejo khususnya Desa Deyeng agar senantiasa aman dan kondusif mengingat bulan Oktober ini ada event besar yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta Pilkades serentak Kabupaten Kediri untuk itu kami menghimbau agar tidak percaya dengan isu isu atau berita berita yang belum tentu kebenaran nya atau Hoax dan jangan sampai terprovokasi tetaplah jaga kerukunan antar warga dan jangan sampai ada gesekan, ” ungkap Kasi Humas.

back to top