Berita

Guna Ciptakan Kemakmuran Di Desanya, Bhabinkamtibmas Polsek Kunjang Hadiri Rapat Musrenbang

Tribratanewskediri. Bhabinkantibmas Polsek Kunjang Aiptu Bambang menghadiri rapat Musrenbang Desa Juwet Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Kamis (26/9/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh kepala Desa Juwet, perangkat desa, BPD Desa Juwet dan warga masyarakat Desa Juwet Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri untuk perencanaan pengembangan pembangunan desa menjadi desa mandiri dan SDM yang berdaya saing di tahun 2020.

Pembahasan Musrenbang tersebut adalah tentang penggunaan ADD ( Anggaran Danan Desa ) untuk pembangunan insfrastuktur jalan desa di persawahan dan sarana irigasi persawahan agar tercapainya kesejahteraan bagi para petani dan peningkatan hasil pertanian serta memudahkan petani dalam mengangkut hasil dari pertanian.

“Untuk itu kami menghimbau agar masyarakat bekerja sama dalam mengawasi dan menggunakan anggaran desa tersebut supaya tepat guna dan sasaran untuk tercapainya tujuan kesejahteraan masyarakat demi terciptanya peningkatan taraf hidup yang diharapkan dengan adanya pembangunan desa secara berjangka dapat tercapainya kemakmuran bagi warga Desa Juwet Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri”, ungkap Aiptu Bambang.

“Mari bersama membangun desa dan ciptakan kondisi kantibas yang aman dan nyaman untuk kesejahteraan bersama.”, tambahnya.

back to top