Berita

Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kunjang Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanewskediri. Bhabinkantibmas Polsek Kunjang Brigadir Novi prasetyo menghadiri kegiatan musyawarah desa di Desa PakisKecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jum’at (27/9/2019).

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pakis Bapak Rianto dan perangkat desa untuk memperbaiki data masyarakat miskin yang akan menerima bantuan dari pemerintah supaya bermanfaat dan tepat sasaran.

Musyawarah tersebut diadakan karena ada perubahan data tentang kemiskinan masyarakat yang ada di desa pakis diadakannya bersih desa setelah di musyawarahkan hasil dari musyawarah data kemiskinan akan dikirim ke kabupaten kediri untuk di usulkan mendapatkan bantuan bagi keluarga miskin tersebut, yang mana ini adalah bentuk pelayanan aparat desa kepada masyarakat agar dapat pemerataan ekonomi.

Pesan kamtibmas yang disampaikan Bhabinkantimmas Desa Kapas Brigadir Novi Prasetyo menghimbau agar penyaluran bantuan nanti di salurkan sesuai dengan nama dan jumlah yang di terima dari pemerintah agar tidak menimbulkan gejolak di masyarat dan mengajak masyarakat melalui aparatur desa bekerja bersama menciptakan kondisi yang aman tentram dan damai serta tidak mudah terpropokasi oleh berita hoax yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat menjelang tahun politik pelantikan presiden dan pilkades serentak tersebut.

 

back to top