Berita

Hadiri Pengundian Nomor Urut Calon Kades Kapolsek Ringinrejo Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewskediri.¬†Memasuki tahapan Pilkades serentak 2019 kali ini Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. bersama Unsur Muspika Ringinrejo hadiri pengundian nomor urut calon Kades di Desa Ringinrejo Kecamatan Ringinrejo. Jum’at, 04/10/2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. selain memonitoring jalan nya tahapan Pilkades juga menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait pentingnya menjaga situasi yang aman dan damai di wilayah Ringinrejo saat menjelang dan waktu pencoblosan hingga berakhirnya Pilkades nantinya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Deklarasi damai mengajak calon Kades serta seluruh element masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi wilayah Ringinrejo dalam keadaan aman dan damai.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU.R. DIDIK SIGIT. S, S.H. juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjalin dan menjaga kerukunan antar warga mengingat event Pilkades ini sangat rawan terjadinya gesekan antar warga berbeda pilihan boleh tp tetap harus mengutamakan persatuan dan kesatuan antar warga dan utamakan perdamaian.

“Berbeda pilihan boleh tapi kami harapkan tetap jalin persatuan dan kesatuan antar warga dan tetap menjaga kerukunan antar warga”, tutur Kapolsek Ringinrejo.

“Siapapun yang akan jadi Kepala Desa nanti itu juga warga kita, jadi marilah bersama sama aparat keamanan bersinergi untuk tetap menjaga keamanan dan perdamaian supaya pelaksanaan Pilkades tahun ini berlangsung tertib dan lancar”, imbuh Kapolsek Ringinrejo.

back to top