Berita

HUT TNI ke – 74, Kapolsek Kandat Beri Kejutan Kepada Danramil

Tribratanewskediri. TNI – Polri semakin bersinergi dalam berbagai forum dan kegiatan termasuk dalam momentum Peringatan HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2019.

Salah satu momen itu tercermin saat Kapolsek Kandat Polres Kediri Iptu Hariyanto, SH bersama dengan seluruh anggota dan Bhayangkari mendatangi Makoramil 0809/09 Kandat. Jum’at, (4/10)

Kedatangan Kapolsek Kandat ini dimaksudkan untuk memberikan kejutan ucapan Selamat Hari Jadi TNI yang telah berusia 74 tahun.

Dengan membawa tumpeng, sebagai wujud syukur.

Kedatangan rombongan Polsek Kandat disambut langsung oleh Danramil 0809/09 Kandat, Kapten Inf. Sunarjo.

“Kami keluarga besar Polsek Kandat beserta Staf┬ádan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ucap Kapolsek Kandat yang diiringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh anggota.

Momentum merayakan Hari Jadi TNI tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kandat yang diberikan kepada Danramil 0809/09 Kandat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0809/09 Kandat beserta seluruh anggota mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polsek Kandat yang telah memberikan ucapan selamat pada HUT TNI yang ke – 74 ini.

“Kami sangat berterima kasih, semoga TNI profesional kebanggaan rakyat dan Soliditas TNI – Polri tetap untuk rakyat, TNI-Polri Jaya,” ucap Danramil.

Kegiatan di akhiri dengan do’a bersama demi persatuan seluruh negeri.

Selamat Ulang Tahun Saudaraku,,,
Semoga Sinergi Dan Kekompakan Yang Terjalin, Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat…
Bravo TNI – Polri!!!

-gix-

back to top