Berita

JALIN KOMUNIKASI DENGAN TOKOH AGAMA DAN MASYARAKAT POLSEK RINGINREJO GIATKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

Tribratanewskediri. Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan jalin komunikasi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri giatkan Sholat Subub berjamaah. Sabtu, 05/10/2019.

Dengan adanya kegiatan Sholat Subuh berjamaah tersebut diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Hunas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI nanti juga Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Kediri diharapkan semua element masyarakat bisa bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga situasi wilayah Ringinrejo dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada masyarakat sekalian utamanya para Jemaah Sholat Subuh kali ini mari bersama sama kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Ringinrejo selalu aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dan kepada warga masyarakat pada saat menjelang dan saat pelaksanaan pilihan Kepala Desa nanti kami menghimbau agar senantiasa menjalin silaturahmi antar warga meskipun pilihan berbeda tidak menjadikan hubungan silaturahmi menjadi renggang demi lancarnya Pilkades tahun ini, tutur Kasi Humas.

back to top