Berita

JALIN SILATURAHMI DENGAN TOGA DAN TOMAS POLSEK RINGINREJO RUTIN GIATKAN JUMLING.

Tribratanewskediri. Untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan keimanan Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. rutin mengajak anggotanya laksanakan Jum’at Keliling atau Jumling yang kali ini berada di Masjid Baitul Muttaqin di Dusun Petung Desa Sambi. Jum’at, (27/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. selain bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat tak lupa juga menyampaikan himbauan Kamtibmas yang berkembang saat ini.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. menuturkan bahwa situasi menjelang Pilkades dan Pelantikan Presiden kali ini sudah dekat dan menghimbau kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh jemaat Sholat Jum’at untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Ringinrejo selalu aman dan kondusif dengan cara tidak mudah terprofokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax serta senantiasa menjalin silaturahmi antar warga meskipun dalam pelaksanaan Pilkades nanti pilihan berbeda tidak menjadikan hubungan silaturahmi antar warga menjadi renggang.

“Kami menghimbau kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Jemaat Sholat Jum’at mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Ringinrejo selalu aman dan kondusif kepada warga masyarakat pada saat menjelang dan saat pelaksanaan pilihan Kepala Desa nanti kami menghimbau agar senantiasa menjalin silaturahmi antar warga meskipun pilihan berbeda tidak menjadikan hubungan silaturahmi menjadi renggang demi lancarnya Pilkades tahun ini, tutur Kapolsek Ringinrejo.

back to top