Berita

JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA, ANGGOTA POLSEK PLEMAHAN SALAT MAGHRIB BERJAMAAH

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Plemahan Polres Kediri menjalin silaturahmi dan Imtaq ( Iman dan Taqwa ) dengan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah bersama dengan warga, Senin (11/11/2019).

Setelah Salat Maghrib anggota Polsek Plemahan Polres Kediri menyampaikan himbauan Kepada jamaah terkait dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtimas) seperti Terorisme/radikalisme, 3C (Curat, Curas dan Curanmor), penyakit masyarakat,Tawuran antar kampung/anak sekolah, kenakalan remaja ,berandalan bermotor dan bahaya narkoba.

Dengan meningkatnya kejahatan terutama aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi sekarang-sekarang ini, dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menjalankan aktivitasnya dan lebih tanggap terhadap lingkungan terutama terhadap warga pendatang baru yang menempati rumah kost atau kontrakan dilingkungannya ,demi keamanan dan diminta kepada masyarakat agar melaporkan sekecil apapun informasi kepada kepolisian terdekat.

Kapolsek Plemahan Polres Kediri AKP Suharyanta, S.Sos. melalui Kasi Humas Polsek Plemahan Aipda Andhik Susilo mengatakan kegiatan salat maghrib berjamaah itu. “ Kita meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, ” tutur Kasi Humas.

back to top